Minggu, 15 Februari 2009

Ibu


Dikalau aku senang...... kau ada
Dikalau aku sedih ....... kau juga ada
Dikalau aku kesusahan....... kau bantu diriku
Dikalau aku bahagia ....... kau juga ikut aku dalam bahagia


Ibu tiada orang lain yang rela mati demi diriku selain dirimu
Ibu tiada orang yang dapat mengerti terhadap aku selain ibu
Ibu susah senang kau tetap hadapi demi diriku.......


Aku tak tau harus bagaimana agar dapat membalas semua jasamu
Tak ada seorang pun di dunia yang seperti dirimu
Hanya Tuhan yang bisa membalas semua itu
Maafkan aku ibu bila aku punya salah..... kepada mu
Aku Sayang Ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Profil

Foto saya
Kuala Tungkal, Jambi, Indonesia
jangan banyak komentar dlu ya............ msih coba22222222

LIAT AJA

WELCOOOOOMMMMMMMMEEEEEEEEEEEEEE

teman-teman

Powered By Blogger